Tempat jarum

Jarum dirumah itu keseringan nyasar. Selalu aja jatuh korban. Mamak sampe sebel lihat alat jahit menjahit aku.

Udah pernah aku simpan di box kecil gitu tapi ngak praktis waktu mau di pakek.

Pernah juga buat tempat cantolinnya dari rajutan tapi ujung ujung nya ngak selamat juga.

Nah, hari ini ada ide dari lihat lihat DIY orang juga sih.

New place untuk jarum jarum aku. Semoga awet yaaa.

Oke kita mulai.

1. Ambil kain bekas. Potong petak. Ukuran suka hati aja.

2.masukin beras sampe agak penuhan. Sisain dikit untuk tempat ikat.

3.gabung ke empat ujung dan ikat.

4.cantolkan jarum jarum. Jangan melalak lagi yaaa.

16-11-25-18-07-45-556_deco-01
Kalau gambarnya gini. Slow banget buatnya. Moga awet ya!

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s