hey kamu, aku rindu

Banda aceh 21 november 2015

Ada hal istimewa terjadi hari ini? Entah lah. Mungkin saja ada tapi karena mood sedang tidak baik maka hari ini terasa biasa saja. Walau demikian alhamdulillah ya allah.

Satu hal yang pasti aku tau malam ini adalah aku rindu. Rindu dengan kakak terbaik, teman terbaik, maya.

May, aku kangen.

Hmmmmm. Maya, qe paling tau. Dari kecil aku jarang ditinggal sendirian. Walau mamak sering sakit, kadang kadang tidur lama atau masuk rumah sakit, pasti akan ada yang selalu kawanin aku. Entah itu paman, acut, ayah, atau abang aku. Tempat aku paling sempurna bisa merengek.

Begitu aku besar, aku ketemu kalian. Qe, fikri, uja dan semua anak barak yang membuat hidup aku ngak pernah sepi.

Saat kuliah aku punya qe, nanda, haura dan akin. Yes. Alhamdulillah. Hidup aku ngak pernah benar benar sendirian

Tapi saat semua mulai selesai, kuliah kita selesai, qe juga pergi dan berhenti menemani aku. Disitu aku baru tau, apa itu sepi. Sepi yang masuk hingga ke tulang. Ngilu. sepi maaaaaay! Sempurna sepi.

Qe tau? Karena menghindari sepi, aku jaga klinik mirip l300. Dari satu klinik ke klinik lainnya. Tapi sepi di dalam hati tetap sepi. Segaduh apapun dunia diluar sana, kalau di hati kita sepi, tetap aja sepi may. Ngak ada qe, ngak ada nanda, haura, akin dan kebersamaan kita.

Sekarang, kalau qe ada, pasti kita lagi duduk cantik di depan tv sambil nonton atau sekedar tidur malas di kamar sambil kepoin orang. Ah, candy crash may. Masih ingat? Saat ada waktu luang, kita sering adu adu level. Padshal permainannya asik gitu gitu aja, tapi kita selalu punya banyak cara menikmatinya.

“mainin punya aku mut, udah 3 hari ngak naik naik level”, kata qe.

Sekarang? Aku bahkan ngak punya selera main lagi setelah qe ngak ada. Ngak ada sisi menariknya permainan itu tanpa qe.

Mayaaaaaaaaaa! Aku kangen, kangen, kangen kali sama qe. Disini sepi may.

Baik baik disana yaaa.

Sekarang juga waktu makan malam kita. Waktu kita ngaduk ngaduk dapur untuk menghabiskan makanan biar ngak ada yang bersisa. Qe paling kesal kalau ada makanan bersisa di meja. “sayang buang buang makanan”.

May, aku mau mandi bentar lagi. Hihihihi, jam 20.00. Kalau ada qe, pasti ada yang repetin. Jangan mandi malam malam mut. Sekarang? Hihihihihihi. Aku bebas may, bebas melakukan apapun yang aku mau dalam sepi yang menyanyat hati.

Youp! And you know may. Motor aku akhirnya berganti ban. Setelah 7 tahun di pakai. Semoga ngak sering bergoyang lagi ya. Kemaren pas siang bolong, aku lapar dan ngantuk,,eh malah bannya bocor lagi. Aku sediiiiih! Sendirian pula, ngak ada kawan berantam. biasanya kan, selalu ada qe. Tapi akhirnya setelah proses panjang, ban siap di tambal dan tekat aku bulat. Segera harus ganti ban!! Akhirnya.

Dan akhirnya juga, motor aku kena air setelah sekian lama. Ternyata warnanya donker n hitam ya may. Hahahahahaha. Aku pikir cream campur biru laut sangking kusamnya.

Eh eh eh. Tadi rapat instership lah. Kalau qe ada pasti kita lagi intership. Yes, mungkin qe akan disigli dan aku disini. Tapi kita tetap kita. Kalau ketemu pasti gaduh, kalau jauh pasti rindu.

 

May, aq mau mandi dulu ya. Biar ngak semakin galau gara gara kangen sama qe.

 

Doa aku selalu ada untuk qe may, insyaallah terbaik. Tunggu aku ya, ditempat terbaik. Ada banyak hal yang mau aku ceritain. May, I miss u, so much!

PhotoGrid_1448287792591

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s